konsultasi dokter online gratis

ya kalo rada rada ada sakit pengenkonsultasi gratis kedokter silahkan aja klik
http://konsultasikesehatan.net/index.php/2008/05/kenalkan/

Pengen tahu kepribadian anda?

“mbok ya o ngoco disik?!!!” – alngkah baiknya bercermin dulu tuk melihat kepribadian kita-pent.  mungkin kita pernah dinasehati teman kita yang seperti ini.  dan ternyata melihat kepribadian diri kita terkadang susah!, malahan kadang tidak merasa:).  ” saya ini bukan pemarah tau!!!!!.  Apa komen kita kalau ada orang yang bertindak seperti itu?, barangkali yang ngomong tidak bercermin kalee.

Nah supaya kita mudah bercermin yuk coba aja test disini.  Cuma sayangnya yang gak bisa understanding English language agak repot, maklumlah testnya semuanya pake bahasanya orang sono (luar negeri).  Tapi sekarang tak repot – repot minta bantuan aja ama google translate walau kadang terjemahannya masih ngalor ngidul alias dak tepat, ya setidaknya mendekatilah.

nanti hasilnya kayak gini nih

Enneagram Test Results

The Enneagram is a personality system which divides the entire human personality into nine behavioral tendencies, this is your score on each…
Type 1 Perfectionism |||||||||||||| 54%
Type 2 Helpfulness |||||||||||||||| 66%
Type 3 Image Focus |||||| 30%
Type 4 Hypersensitivity |||||| 26%
Type 5 Detachment |||||| 26%
Type 6 Anxiety |||||| 30%
Type 7 Adventurousness |||||||||||||| 58%
Type 8 Aggressiveness |||||||||||| 46%
Type 9 Calmness |||||||||||| 46%
Accuracy: – 5 hi 4 3 2 1 low

 

type score type behavior motivation
2 16 I must be helpful and caring to be happy.
7 14 I must be high and entertained to be happy.
1 13 I must be perfect and good to be happy.
8 11 I must be strong and in control to be happy.
9 11 I must be peaceful and easy to get along with to be happy.
3 7 I must be impressive and attractive to be happy.
6 7 I must be secure and safe to be happy.
4 6 I must avoid painful feelings to be happy.
5 6 I must be knowledgable and independent to be happy.

 

Your main type is Type 2
Your variant is social
Accuracy: – 5 hi 4 3 2 1 low Accuracy: – 5 hi 4 3 2 1 low

Your main type is which ever behavior you utilize most and/or prefer. Your variant reflects your scoring profile on all nine types: so = social variant (compliant, friendly), sx = sexual variant (assertive, intense), sp = self preservation variant (withdrawn, security seeking).